Jumat, 21 Juni 2019

Kerja sebagai Ibadah

Ustaz Kelik Gunawan Pribadi mnemberikan tausiah dalam halalbihalal keluarga besar Solopos Group di Griya Solopos, Kamis (20/6/2019)

Keluarga besar Solopos Group mengadakan halalbihalal, Kamis (20/6/2019). Para karyawan diimbau agar ikhlas dalam bekerja dan menganggap pekerjaan sebagai bagian dari ibadah.
Presiden Direktur PT Aksara Solopos,  Lulu Teriyanto, mengatakan halalbihalal merupakan kegiatan yang penting untuk saling mengakrabkan semua karyawan. Dia mengharapkan para karyawan setelah merayakan Hari Raya Idulfitri menjadi sosok yang lebih beriman dan lebih baik.
"Saya berharap setiap karyawan menjadi pribadi yang lebih baik. Ibadah dengan lebih baik. Bekerja juga. Anggaplah bekerja sebagai bagian dari ibadah. Tidak ada yang superman di perusahaan ini. Semua harus saling kerjasama," ujarnya ketika memberikan sambutan.
Selain mengajak agar para karyawan menjadi pribadi yang lebih baik dalam beribadah, Lulu juga memberikan semangat kepada para karyawan. Dia menyoroti persaingan di era digital yang semakin ketat. Sehingga, dia menyemangati agar Solopos bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.
"Saya yakin semua sudah pernah mencoba beli di toko online. Membayar dengan uang digital. Itu merupakan perkembangan yang sangat luar biasa. Solopos juga harus bisa bersaing. Bagaimana kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi digital saat ini. Semoga kita bisa semakin maju kedepannya," ucapnya.
Ustaz Kelik Gunawan Pribadi dalam tausiahnya memberikan pentingnya menjadi manusia yang beriman. Dia mengatakan manusia yang baik dan tinggi derajatnya di mata Tuhan adalah manusia yang bertakwa.
"Manusia bisa menjadi manusia yang lebih baik dengan beribadah. Agar menjadi manusia yang bertaqwa. Orang yang paling mulia di sisi Tuhan adalah manusia yang bertaqwa," terang dia.
Kelik yang menyampaikan tausiyah diselingi candaan dapat mencairkan suasana. Para karyawan Solopos yang sebelumnya terlihat penat setelah bekerja dapat tertawa dengan candaan yang dilontarkan. Kelik memberikan wejangan agar karyawan Solopos dapat terus mempertahankan silaturahmi.
"Pentingnya bersilaturahmi dengan sesama manusia sangatlah penting. Hubungan baik tidak hanya antara manusia dan Allah. Tetapi sesama manusia juga penting. Maka dari itu, kita semua harus bisa menjaga silaturahmi," tuturnya. (Candra Mantovani)





0 komentar:

Posting Komentar