Rabu, 26 Juni 2019

Jurnalistik Pertanian


Selasa (25/6) malam, ketua kelas Jurnalistik Pertanian Prodi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian UNS, memberitahukan Rabu (26/6) adalah perkuliahan terakhir sebelum ujian akhir semester.

Perkuliahan semester ini sempat libur sekali karena tanggal merah. Mahasiswa pun minta agar perkuliahan terakhir dipadatkan. Biasanya kuliah mulai 13.00 WIB hingga 14.15 WIB. Kemarin kuliah lebih awal pukul 12.30 dan berakhir pukul 15.00 WIB. Kuliah yang cukup lama itu saya pakai untuk evaluasi tugas straight news dan feature, serta materi Pertanian dalam Jurnalistik, dan Cara Baru Bermedia: Multimedia, Sastrawi, dan Data.

Cukup melelahkan. Haus juga meski kali ini sudah persiapan sangu sebotol air minum dalam kemasan. Begitu kuliah berakhir, perut terasa keroncongan minta diisi. Cuz langsung otw soto ayam langganan di deket kampus arah Jurug.

Soto lamongan di sini bumbunya kerasa banget dan irisan ayamnya enggak pelit... hehehe. Harganya pun murmer. Satu porsi mangkuk besar, tempe goreng dua, dan teh tawar panas cuma Rp11.000 bro/sist!

Adik-adik mahasiswa semoga ilmunya bermanfaat ya. Selamat mengerjakan tugas membuat feature sebagai pengganti ujian teori. Dalam jurnalistik, teori itu penting, namun produk berkualitas hasil dari berproses itu jauh lebih penting.






0 komentar:

Posting Komentar