Rabu, 25 Desember 2019

Rezeki Akhir Tahun




"Nomor Mentari saya ini sungguh bersejarah. Saya membelinya menggunakan gaji pertama pada 2002. 17 Tahun silam saya harus merogoh kocek Rp500.000-an untuk mendapatkannya.
Sebagai jurnalis saya sangat terbantu dengan Indosat: kirim-terima berita via email, berkomunikasi, dan membuat berita kredibel. Kini saya memakai paket Freedom Postpaid. Ini sangat memudahkan saya berselancar Internet, bermain di media sosial, dan ngeblog serta ngevlog.
Terima kasih Indosat. Dirgahayu ke-52 Indosat Ooredoo, semoga menjadi provider telekomunikasi utama di Nusantara."

Narasi pendek itu saya bikin saat iseng-iseng mengikuti #satukanSemangatmu challenge HUT ke-52 @indosatooredoo di Twitter. Alhamdulillah, terpilih lima besar dengan give away HP Samsung A-30 S, voucher pulsa Rp100.000, dan kaus cantik dari Indosat. Ini menjadi salah satu dari kali kesekian rezeki menjelang pergantian tahun. Terima kasih Ya Allah.

#giveaway #indosat #challenge #hadiah #handphone #rezeki #kuis #quiz #likes




0 komentar:

Posting Komentar