Selasa, 16 Juli 2019

Pantai Sidem


Berkesempatan mantai tipis-tipis kemarin siang sampai sore. Selepas mengunjungi Uyutnya anak-anak, siangnya selepas dhuhur kami meluncur ke kawasan pantai yang masih masuk kabupaten Tulungagung. Ada tiga pantai yang menjadi pilihan kami, yang kesemuanya berada dalam satu kawasan. Pantai Sidem, Popoh, dan Coro.

Yang pertama adalah Pantai Sidem. Di pantai ini kami banyak menemui para nelayan yang tengah menarik jala besar bersama-sama dari pinggir pantai. Di laut lepas juga nampak kapal-kapal pencari ikan yang tengah berlayar. Di pantai ini kami sepakat tidak mandi, karena pantai ini adalah pantai pertama yang kami datangi. Pun pasirnya coklat, nyuci bajunya susah😁(ini sih saya si emak malas yang bilang😅). 

Jadi disini kami hanya foto-foto dan menikmati keindahan pantai. Deburan ombak yang keras khas pantai Selatan memecah karang yang melingkari kawasan Pantai Sidem ini. Pantai ini cukup indah, sayang keindahannya terkotori dengan kurangnya kesadaran pengunjung. Pinggiran pantai terlihat cukup kotor dan banyak sampah yang terbawa ombak ke tepian.






















0 komentar:

Posting Komentar